Unit Lantas Polsek Kenjeran Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Titik-titik kerawanan kriminalitas terus dipantau setiap hari.

Salah satunya yang terlihat pada Kamis malam, 30 Agustus 2018 di kawasan Taman Suroboyo.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Nampak personil Unit Lantas Polsek Kenjeran, tengah melakukan pemantauan untuk mencari kemungkinan adanya tindak kriminalitas.

Selain itu, himbauan juga disampaikan kepada pengunjung dan juru parkir yang bekerja saat itu.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Mereka diminta waspada, mengingat tindak kriminalitas, terutama 3 (Curat, Curas dan Curanmor) semakin meningkat belakangan ini.

Kepada para pengunjung disampaikan pesan agar tidak memakai perhiasan berlebihan yang dapat mengundang perhatian pelaku jambret. Sementara kepada juru parkir, dihimbau agar teliti dalam tugasnya, guna menghindar tindak Curanmor.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

Diterangkan Kompol H Sucipto, Kapolsek Kenjeran, kegiatan patroli malam, selain bertujuan untuk mengantisipasi kriminalitas, juga untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

“Kehadiran kami akan membuat masyarakat menjadi lebih tenang dan aman. Karena itulah, kami terus berupaya melaksanakan patroli malam setiap hari,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru