Polsek Asemrowo Giat Patroli Malam ke Obyek Vital, Antisipasi Kriminalitas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam kembali dilakukan Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke sejumlah titik obyek vital, Kamis, 30 Agustus 2018.

Salah satunya yang terlihat di SPBU Jalan Tanjung Sadari, dimana personil Unit Lantas sedang melakukan pemantauan di sekeliling tempat itu.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Dalam kesempatan ini, selain melakukan pemantauan, personil Unit Lantas juga melakukan dialog dengan petugas sekuriti SPBU, terkait masalah keamanan.

Himbauan pun disampaikan, terutama untuk mengawasi setiap pengunjung yang datang, dan segera melaporkan jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Bukan itu saja. Petugas sekuriti juga dihimbau untuk melakukan patroli setiap satu jam sekali ke sekeliling SPBU, guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, kegiatan patroli malam ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pengamanan wilayah.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Bukan cuma patroli malam. Kami melaksanakan beberapa kegiatan lainnya yang juga bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Asemrowo ini,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru