Panit Binmas Polsek Krembangan Sampaikan Larangan Mudik di Program Jumat Darling

seputarperak.com

Seputarperak.com- Program Jumat Darling dilaksanakan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan mengunjungi Masjid Al Ikhlas di Kecamatan Krembangan, Jumat siang, 7 Mei 2021.

Dalam kunjungannya, Ipda Eko menyampaikan kepada takmir dan sejumlah jamaah yang baru saja menunaikan ibadah Sholat Jumat, agar tidak melakukan mudik lebaran.

Baca juga: Gelar Jumat Darling, Panit Bimas Polsek Krembangan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan & Jaga Kerukunan

Hal ini disampaikan sesuai larangan pemerintah yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Gelar Jumat Darling, Sampaikan Himbauan Patuh Protokol Kesehatan

Dia juga berpesan agar takmir ikut mengingatkan para jamaah yang lainnya untuk mematuhi larangan ini, sekaligus mematuhi protokol kesehatan. Termasuk memakai masker, menjaga jarak sosial dan rajin mencuci tangan.

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Redik Tribawanto, sosialisasi patuh protokol kesehatan dan larangan mudik ini rajin disampaikan kepada masyarakat.

Baca juga: Gelar Jumat Darling, Panit Binmas Polsek Krembangan Sosialisasikan PSBB & Protokol Kesehatan Ke Takmir Masjid

“Diharapkan masyarakat akan semakin patuh untuk tidak mudik guna mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk program Jumat Darling sendiri merupakan salah satu program unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang rajin diisi dengan pesan-pesan positif di tempat-tempat ibadah. Termasuk masjid,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru