Kapolres Tanjung Perak Lakukan Pengecekan Kesiapan Personil Pospam di Wisata Kenpark

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH melakukan pengecekan personil Pospam Polsek Kenjeran di wisata Kenpark, Senin, 10 Mei 2021.

Kedatangan Kapolres yang didampingi Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Eko Nur Wahyudiono ini diterima Kapolsek Kenjeran Kompol Buanis Yudo Haryono yang ada di lokasi.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Dalam kunjungannya, Kapolres memajntau kesiapan personil sekaligus mengecek kelengkapan yang ada di Pospam. Termasuk keberadaan kotak P3K.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Kapolres juga memberikan arahan agar para personil tetap siaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk memberikan teguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Kapolres juga mengecek kondisi kebersihan Pospam dan menyampaikan bahwa dengan lingkungan yang bersih maka para personil akan semangat dalam menjalankan tugas.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

Menurut Kapolres kedatangannya ke Pospam ini adalah wujud tanggungjawabnya selaku pimpinan.

“Tidak hanya di Pospam Polsek Kenjeran ini. Semua Pospam di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak rutin saya lakukan pengecekan untuk memastikan para personil telah menjalankan tugas dengan baik sesuai SOP,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru