Polsek Semampir Gencar Lakukan Patroli Malam, Antisipasi 3 C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam dilakukan personil gabungan Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke pemukiman di Jalan Wonokusumo, Sabtu, 15 September 2018.

Kegiatan ini ditujukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat (Harkamtibmas).

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Atur Lalu Lintas Pagi Cegah Kemacetan

Selain memantau situasi di seputaran Jalan Wonokusumo, para personil juga menyempatkan berkunjung ke sebuah warung kopi, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ada di tempat itu.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Bantu Kepulangan Pekerja Lewat Pengaturan Sore

Mereka dihimbau berhati-hati memarkir motornya, dan tidak lupa sering-sering mengawasi untuk memastikan keamanannya. Sebab, saat ini banyak sekali tindak kriminalitas Curanmor.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, patroli malam rutin dilakukan setiap hari. Tidak hanya ke pemukiman, tetapi juga ke obyek-obyek vital dan pusat-pusat keramaian untuk mengantisipasi tindak kriminalitas.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Semampir Laksanakan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

“Sekarang ini kami memang lagi gencar-gencarnya memberantas tindak kriminalitas jalanan yang semakin meningkat. Terutama tindak kriminalitas 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Selain melalui kegiatan patroli, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan berhati-hati mengamankan barang-barang berharganya,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru