Tekan Angka Kriminalitas Jalanan, Polsek Semampir Tingkatkan Patroli

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli wilayah rutin dilakukan Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak setiap hari. Obyek-obyek vital dan pusat-pusat keramaian terus dipantau dan diawasi, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas.

Seperti yang dilakukan di mini market Indomart Jalan Wonosari, Senin pagi, 17 September 2018.

Baca juga: Personil Polsek Semampir Lakukan Patroli Rutin di Rumah Sakit Paru

Saat itu patroli dilakukan personil Unit Sabhara dan Unit Lantas Polsek Krembangan. Mereka memantau situasi kemananan di bagian luar dan bagian dalam mini market.

Setelah memastikan situasi tetap aman dan kondusif, personil Unit Lantas dan Unit Sabhara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan mini market.  

Baca juga: Polsek Semampir Patroli di Rumah Sakit Paru Karang Tembok, Cegah Pengambilan Paksa Jasad Pasien Covid-19

Mereka dihimbau untuk waspada dan berhati-hati dengan kemungkinan tindak kriminalitas pencurian yang dilakukan oleh orang yang berpura-pura menjadi pengunjung.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, melalui patroli dan himbauan kamtibmas ini, pihaknya berupaya untuk menekan maraknya tindak kriminalitas.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Patroli Rumah Sakit Al Irsyad, Antisipasi Kerawanan

“Untuk benar-benar menghilangkan total tindak kriminalitas seperti 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) tentu tidak mungkin. Tapi, paling tidak dengan meningkatkan patroli rutin ini, kami dapat menekannya. Hal ini terbukti, sejak sebulan terakhir kriminalitas di Semampir menurun karena kami menambah jam patroli,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru