Polsek Krembangan Perketat Pengamanan Gereja

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pengamanan gereja terus ditingkatkan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi-aksi terorisme.

Seperti yang terlihat di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Tanjung Perak, yang berlokasi di Jalan Tanjung Sadari, Kecamatan Krembangan, Surabaya, Minggu, 20 Mei 2018.

Kegiatan kebaktian saat itu tengah berlangsung di GKJW Tanjung Perak, dengan pengawalan ketat dari personil Polsek Krembangan.

Bahkan untuk memastikan proses pengamanan berjalan lancar, Kapolsek Krembangan, Kompol Choirul Anam, ikut datang ke lokasi untuk melaksanakan pengecekan.

Menurut Kompol Choirul Anam, selain melakukan pengecekan, dirinya juga memberikan pengarahan kepada para personil yang bertugas, agar tidak sampai lengah.

“Pengamanan ini benar-benar kami lakukan dengan serius. Kami tidak mau wilayah Krembangan menjadi sasaran pelaku teror. Saya tadi juga melakukan koordinasi dengan pengelola gereja dan memberikan masukan apa yang harus dilakukan untuk mengantisipasi terorisme,” ujarnya.

Kompol Choirul Anam yakin, dengan pengamanan yang sangat ketat seperti ini, tidak ada lagi celah bagi pelaku teror untuk menjalankan aksinya.

“Semoga saja apa yang kami lakukan ini sesuai dengan harapan. Intinya kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk melaksanakan pengamanan ini,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru