Polsek Asemrowo Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat di Jalan Dupak Rukun

seputarperak.com

Seputarperak.com- Anggota Unit Lantas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Dupak Rukun, Jumat pagi, 24 September 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Operasi Patuh Semeru 2021 yang digelar untuk tertib lalu lintas dan tertib protokol kesehatan guna menekan kecelakaan dan menekan penyebaran Covid-19.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

Saat itu puluhan masker dibagikan kepada pengguna jalan. Termasuk penumpang angkot. Baik kepada sopir maupun kepada penumpang.

Baca juga: Personil Polsek Krembangan Bagikan Masker Kepada Pengendara di Jalan Gresik

Disamping membagikan masker, para personil juga mengingatkan semua penguna jalan yang mendapatkan masker gratis agar terus patuh protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan, kegiatan pembagian masker ini juga merupakan bentuk kampanye pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga: Polsek Kenjeran Bagikan Masker Gratis di Pasar Surya Jalan Nambangan

"Selama pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021, kami rutin membagikan masker kepada masyarakat setiap hari," ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru