SEKARANG HOME CARE VAKSIN DOOR TO DOOR SASAR DI PERGUDANGAN POLSEK ASEMROWO

seputarperak.com

Seputarperak.com - Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, membuka layanan Home Care Vaksinasi  door to door di Kawasan Pergudangan Margomulyo Permai Jl. Margomulyo Kelurahan Tambak Sarioso Kecamatan Asemrowo Surabaya. Kamis pagi, (28/10/2021)

Vaksinasi hari ini sengaja dilakukan agar tak ada warga atau karyawan yang menolak vaksinasi dengan alasan sibuk beraktivitas di pagi hari.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan S.H., M.H., menerangkan, kegiatan vaksinasi Door To Door merupakan program Home Care Vaksin Door To Door yang diselenggarakan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto., S.I.K., M.Si.

Vaksinasi  Home Care Vaksin Door To Door digelar setiap hari dari pukul 09.00 sampai 13.00 WIB. Lokasinya berpindah-pindah setiap harinya.

"Untuk hari ini, jumlah keseluruhan warga masyarakat yang divaksin sebanyak 50 Orang,  telah dilakukan vaksinasi dalam kondisi sehat, tidak ditemukan adanya kendala dan gejala sakit.," kata hari.

Selama pelaksanaan vaksinasi pihak Petugas Kesehatan Polres Pelabuhan Tanjung Perak bekerjasama dengan Polsek Asemrowo untuk sosialisasi agar pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di tempat yang berbeda, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto., S.I.K., M.Si.,  berharap, dengan kegiatan program Home Care Vaksin Door To Door, vaksinasi ini, warga atau karyawan yang pagi harinya sibuk bekerja bisa tetap mengikuti vaksinasi.

Layanan vaksinasi ini dibuka untuk dosis pertama dan kedua dengan merek vaksin Sinovac.

"Namun, apabila ada warga di luar Kecamatan Asemrowo tetap diakomodasi untuk mendapatkan vaksinasi". Terangnya. (Hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru