Tindak Pelanggar Lalu Lintas, Polsek Semampir Gelar Operasi Cipkon

seputarperak.com

Seputarperak.com- Operasi cipta kondisi (Cipkon) digelar Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sabtu pagi, 22 September 2018 di Jalan Sidorame.

Kegiatan yang dipimpin perwira pengawas (Pawas) ini diikuti oleh 7 orang personil dari gabungan Unit Lantas, Unit Sabhara dan Unit Reskrim.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Operasi Cipkon, Antisipasi Kendaraan Hasil Kejahatan

Saat itu semua kendaraan diperiksa, baik roda dua atau sepeda motor maupun mobil, termasuk diantaranya mobil niaga jenis pickup dan mobil box.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Operasi Cipkon Diikuti Pemeriksaan Suhu Badan

Operasi yang dimulai pada pukul 11.00 hingga pukul 12.00 ini berlangsung tertib dan lancar, dengan hasil beberapa pelanggar lalu lintas, yang langsung diberikan tindak tilang.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, kegiatan operasi cipkon ini dilaksanakan dalam rangkaian Operasi Mantap Brata 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Operasi Cipkon Antisipasi Kendaraan Hasil Curanmor

“Untuk yang kemarin-kemarin adalah rangkaian Operasi Sikat Semeru 2018 yang sudah berakhir tanggal 16 September. Dan untuk saat ini masuk rangkaian Operasi Mantap Brata 2018. Sasarannya sama, narkoba, senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan pelanggar lalu lintas,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru