Antisipasi Kriminalitas, Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Obyek Vital

seputarperak.com

Seputarperak.com- Salah satu upaya pengamanan yang dilakukan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak yaitu dengan melaksanakan patroli malam ke obyek-obyek vital.

Hal ini pula yang dilakukan di Depo Pertamina Jalan Perak Barat, Kamis malam, 4 Oktober 2018.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Saat itu personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan kontrol keliling, untuk memastikan situasi tetap aman.

Selanjutnya setelah yakin tidak terjadi hal-hal negatif di lingkungan Depo Pertamina, himbauan pun disampaikan kepada petugas sekuriti.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Mereka diminta untuk meningkatkan kewaspadaan, mengingat tingginya angka kriminalitas belakangan ini. Termasuk juga dihimbau untuk kontrol keliling setiap 30 menit sekali.

Diterangkan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan ini ditujukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, dan menciptakan suasana aman serta kondusif.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Obyek-obyek vital di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus kami pantau setiap hari. Tidak hanya malam, kami juga rutin melakukan patroli obyek vital saat pagi, siang ataupun sore hari,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru