Babinkamtibmas Sidotopo Sampaikan Himbauan Jauhi Miras

seputarperak.com

Seputarperak.com- Tidak hanya himbauan kamtibmas. Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga rajin menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat di wilayahnya.

Salah satu contohnya seperti yang dilakukan Aiptu Muhadi Syukur, Babinkamtibmas Sidotopo, Polsek Semampir kepada murid-murid SMAN 8, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Safari Ramadhan Hadiri Pertemuan Pengurus Dewan Masjid, Sampaikan Pesan Anti Hoax & Anti Radikalisme

Himbauan ini disampaikan Aiptu Muhadi Syukur usai pelaksanaan pentas seni yang digelar di SMAN 8.

Para murid dihimbau tidak coba-coba mengkonsumsi minuman keras (miras), karena akan merusak kesehatan. Bahkan sudah banyak orang yang meninggal gara-gara mengkonsumsi minuman beralkohol itu.

Baca juga: Babinkamtibmas Krembangan Utara Sampaikan Pesan Positif Bahaya Bermain Petasan

Selainhimbauan untuk tidak minum miras, para murid juga dihimbau tidak merokok, karena hal ini juga tidak baik buat kesehatan. Apalagi mereka belum bekerja, dan uang yang dipakai membeli rokok adalah pemberian orang tua.

Diungkapkan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, pesan-pesan kamtibmas ini disampaikan agar guna terciptanya kondusifitas.

Baca juga: Babinkamtibmas Sukolilo Baru Kawal Kunjungan Anggota Ditpolair Polda Jatim Ke Kampung Nelayan

“Tidak hanya kepada anak-anak sekolah. Kami juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat. Seperti pesan jaga keselamatan kerja dan lain-lain,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru