Antisipasi Kriminalitas & Teror, Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli RS PHC

seputarperak.com

Seputarperak.com- Personil Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak rutin melakukan patroli malam ke obyek-obyek vital di wilayahnya. Salah satunya yang dilakukan ke Rumah Sakit Porth Health Centre (PHC) Senin malam, 15 Oktober 2018.

Kunjungan personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini langsung disambut hangat petugas sekurit Rumah Sakit PHC.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Saat itu mereka berbincang-bincang mengenai masalah keamanan di Rumah Sakit PHC, termasuk hal-hal yang perlu menjadi perhatian.

Setelah beberapa saat perbincangan berlangsung, personil Satsabhara menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Rumah Sakit PHC. Mereka diminta untuk waspada terhadap setiap pengunjung.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Selain masalah kamtibmas, personil Satsabhara juga menyampaikan himbauan agar petugas kemanan Rumah Sakit PHC waspada terhadap ancaman teror.

Mereka diminta untuk segera melapor ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak jika mendengar ada ancaman teror, karena hal ini berkaitan dengan keselamatan banyak orang.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

Diungkapkan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan patroli malam ke obyek vital ini juga terus dilakukan sebagai bagian dari upaya pengamanan.

“Khusus patroli ke rumah sakit, bukan cuma untuk antisipasi kriminalitas, tetapi juga terorisme,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru