Satsabhara Polres Tanjung Perak Titip Pesan Waspada 3 C ke Petugas Sekuriti Masjid

seputarperak.com

Seputarperak.com- Personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak sambang Masjid Ar-Rahmah di Jalan Teluk Buli, Selasa sore, 16 Oktober 2018. Hal ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas sekuriti.

Saat itu personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengawali kunjungannya dengan memantau sekeliling lokasi masjid.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Setelah yakin tidak terlihat hal-hal mencurigakan berkaitan dengan tindak krimnalitas, khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), himbauan pun disampaikan kepada petugas sekuriti masjid.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Personil Satsabhara menghimbau agar pengamanan ditingkatkan, mengingat maraknya tindak kriminalitas belakangan ini. Terutama pengawasan terhadap kendaraan milik para jamaah sholat.

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, tempat-tempat ibadah adalah satu diantara banyak obyek vital yang terus dipantau secara rutin.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Masjid-masjid di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini terus kami pantau. Tidak hanya untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, tetapi juga untuk mengantisipasi ajaran-ajaran radikalisme,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru