Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Rutin Obyek Vital

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengadakan patroli ke obyek-obyek vital di wilayahnya, Rabu malam, 17 Oktober 2018. Salah satunya ke SPBU Jalan Kedung Cowek.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh dua personil Unit Sabhara Polsek Kenjeran, yang mengawali patrolinya dengan memantau situasi sekeliling.

Baca juga: Polsek Asemrowo Gelar Patroli Mobile Setiap Malam Untuk Harkamtibmas

Setelah dipastikan semuanya aman dan kondusif, personil Polsek Kenjeran menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada petugas sekuriti dan karyawan SPBU.

Mereka diminta selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalias maupun ancaman teror.

Baca juga: Babinkamtibmas Polsek Krembangan Gelar Patroli Pemukiman

Bukan itu saja, Para petugas sekuriti dan karyawan SPBU Jalan Kedung Cowek juga diminta segera melaporkan ke Polsek, jika mereka menemukan hal-hal yang mencurigakan, baik masalah terkait tindak kriminalitas, terorisme atau yang lainnya.

Diterangkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, patroli obyek vital ini rutin dilakukan setiap hari, untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah.

Baca juga: Babinkamtibmas Morokrembangan Sambang Pemukiman Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Patroli obyek vital yang kami lakukan ini selain untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, juga untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. Kami berharap dengan adanya personil polisi, masyarakat menjadi tenang dan merasa aman,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru