Sosialisasi Pengamanan Dengan Sekuriti PT Kaza

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sosialisasi pengamanan dilakukan Babinkamtibmas Kelurahan Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada petugas sekuriti di PT Kaza Jalan Kalimas Barat.

Kamis siang, 24 Mei 2018, Aiptu M Yasin selaku Babinkamtibmas Kelurahan Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, mendatangi sejumlah petugas sekuriti PT Kaza.

Baca juga: Polsek Semampir Kawal Home Care Vaksin di Pasar Pegirian

Dalam kesempatan itu, Aiptu M Yasin meminta agar para petugas sekuriti senantiasa waspada, terutama dalam menjaga kantor dan gudang.

Baca juga: Personil Polsek Asemrowo Amankan Kebaktian Rutin Minggu Pagi

Bukan itu saja. Untuk mengantisipasi tindak terorisme dan tindakan-tindakan kejahatan lainnya, Aiptu M Yasin meminta agar setiap tamu yang tidak dikenal, dilakukan pemeriksaan secara teliti.

Dijelaskan Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Nur Suhud, kegiatan sosialisasi keamanan ini sudah dilakukan oleh para Babinkamtibmas sejak jauh-jauh hari.

Baca juga: Polsek Semampir Gelar Pengamanan Vaksinasi di Wonokusumo

“Termasuk setiap bulan Ramadhan. Sebab, bulan Ramadhan biasanya kejahatan meningkat. Untuk itulah diperlukan peningkatan kewaspadaan. Belum lagi baru saja terjadi bom bunuh diri di Surabaya. Itulah yang membuat kami semakin intensif melaksanakan sosialisasi pengamanan dan patroli dialogis,” tegasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru