Polres Tanjung Perak Siap Ikuti Perintah Kasatgas Nusantara

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif, Mabes Polri memerintahkan seluruh personil Polda, Polres dan Polsek, untuk aktif memakmurkan masjid.

Hal ini disampaikan Kepala Satgas Nusantara, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, melalui video conferrence (vicon) yang digelar Rabu sore, 23 Mei 2018.

Sama seperti polres-polres lain, Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga melaksanakan kegiatan vicon bersama Kepala Satgas Nusantara ini.

Bahkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, ikut serta dalam kegiatan ini, didampingi para pju polres.

Menurut Kapolres yang akrab disapa Agus ini, pesan yang disampaikan Kepala Satgas Nusantara, akan dilaksanakan dengan baik.

“Tadi saya sudah memerintahkan seluruh personil di polsek-polsek untuk melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Kepala Satgas Nusantara. Bagi personil yang beragama Islam, mereka harus aktif sholat berjamaah di masjid-masjid terdekat. Selain itu juga wajib berpuasa dan ikut tadarus,” ungkapnya.

Diungkapkan Kapolres, kegiatan ini bukan saja untuk sekedar mengisi bulan Ramadhan, tetapi juga untuk meningkatkan pahala.

“Yang pasti, Polres Pelabuhan Tanjung Perak siap menjalankan perintah Kasatgas Nusantara,” tegas Agus. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru