Rangkul Tomas, Polsek Pabean Cantikan Terus Berupaya Wujudkan Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Upaya merangkul tokoh masyarakat (tomas) terus dilakukan Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Aiptu M Yasin, Babinkamtibmas Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan saat mengunjungi Jalan Pesapen Kali, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Sambang Tomas Ali Badri, Ajak Bersama-sama Ciptakan Kondusifitas Selama Ramadhan

Dalam kunjungannya, Aiptu M Yasin menemui Bapak H Solikin, tokoh masyarakat (tomas) bersama beberapa warga, untuk menyampaikan pesan-pesan positif demi terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Baca juga: Sambang Tomas, Babinkamtibmas Perak Timur Sampaikan Himbauan Patuh Protokol Kesehatan

Diantaranya himbauan agar selalu menjaga kerukunan, meski berbeda pandangan politik, serta tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita bersifat politis di media sosial, karena banyak yang merupakan berita bohong alias hoax.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, melalui pesan-pesan positif ini pihaknya yakin Pemilu 2019 di wilayahnya dapat berjalan sesuai harapan.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Sambut Kunjungan Tomas, Ajak Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

“Para Babinkamtibmas terus bergerak ke warga-warga dan tokoh masyarakat di lingkungannya untuk menyampaikan pesan-pesan positif ini. Setiap hari mereka berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya,” kata Mellysa. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru