Kanit Binpolmas Polres Tanjung Perak Rangkul Tomas Wujudkan Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pesan kamtibmas menyambut Pemilu 2019, juga disampaikan oleh Ipda Munir, Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kepada warga Jalan Teluk Kumai, Senin, 22 Oktober 2018.

Saat itu Ipda Munir menemui beberapa warga yang tengah berada di sebuah warung di sekitar Jalan Teluk Kumai. Salah satunya adalah Bapak Aris, seorang tokoh masyarakat (tomas) setempat.  

Baca juga: Rangkul Toga & Tomas, Wujudkan Kondusifitas Jelang Pemilu

Kepada Bapak Aris, Ipda Munir berpesan agar ikut menyosialisasikan kepada warga, untuk menjaga kerukunan dalam Pemilu 2019.

Baca juga: Ciptakan Kesejukan Menjelang Pemilu Melalui Pesan Jaga Kerukunan

Selain itu juga dihimbau agar Bapak Aris mengajak warga menggunakan hak pilihnya alias tidak golput, serta tidak mudah terhasut oleh berita-berita miring di media sosial yang kemungkinan adalah berita hoax.

Diungkapkan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Nur Wahyudiono, pesan kamtibmas menyambut Pemilu ini akan terus disampaikan demi terwujudnya Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Baca juga: Satbinmas Polres Tanjung Perak Berikan Pesan Kamtibmas ke Petugas Sekuriti Sekolah

“Kami juga terus merangkul para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk mewujudkan Pemilu damai ini,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru