Wujudkan Pemilu Damai Melalui Himbauan Jaga Kerukunan & Waspada Hoax

seputarperak.com

Seputarperak.com- Di setiap kesempatan para personil Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus berupaya menyampaikan pesan-pesan positif demi menyukseskan Pemilu 2019.

Salah satunya seperti yang dilakukan Aiptu Choifin, Babinkamtibmas Kenjeran, Polsek Kenjeran.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Doa Bersama Lintas Agama Demi Suksesnya Pemilu

Senin sore, 29 Oktober 2018, saat sambang wilayah untuk memantau situasi kamtibmas, Aiptu Choifin menemui petugas sekuriti Perumahan Pantai Mentari.

Disamping menyampaikan pesan kamtibmas, dia juga menyampaikan pesan-pesan untuk mewujudkan Pemilu yang damai, aman dan kondusif.

Baca juga: Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Himbauan Jaga Kondusifitas

Diantaranya Aiptu Choifin menghimbau agar para petugas sekuriti tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita negatif bermuatan politis yang muncul di media sosial, karena banyak yang merupakan berita bohong alias hoax.

Selain itu mereka juga dihimbau untuk tetap menjaga kerukunan antar teman, meski berbeda pandangan politik dalam Pemilu.

Baca juga: Wujudkan Pemilu Damai, Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, pesan-pesan positif ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

“Selain itu kami juga rajin mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai mereka tidak memilih alias golput, karena ini berkaitan dengan masa depan negara kita sampai lima tahun mendatang,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru