Polsek Asemrowo Gelar Patroli Malam Tekan Tindak Kriminalitas Jalanan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kegiatan patroli malam rutin dilakukan personil Unit Lantas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mengantisipasi tindak kriminalitas jalanan, serta kerawanan lainnya.

Diantaranya yang dilakukan di Jalan Dupak Rukun, Jalan Asemrowo Kali dan Jalan Tanjung Sari, pada Senin malam, 29 Oktober 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Asemrowo melakukan pemantauan untuk memastikan situasi tetap aman.

Selain melakukan pengawasan guna mengantisipasi tindak kriminalitas 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), personil Polsek Asemrowo juga berdialog dengan warga sekitar, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Warga dihimbau waspada dan berhati-hati mengamankan barang-barang berharganya, terutama kendaraan bermotor, agar tidak menjadi korban Curanmor.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, melalui patroli rutin di malam hari ini, pihaknya terus berupaya meningkatkan pengamanan.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Upaya meningkatkan pengamanan ini kami lakukan kegiatan patroli setiap hari. Tidak hanya patroli malam, tapi juga patroli pagi, siang dan sore. Melalui kegiatan ini kami berharap tindak kriminalitas dapat ditekan,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru