Polsek Pabean Cantikan Suarakan Ajakan Hidup Rukun

seputarperak.com

Seputarperak.com- Setiap hari para Babinkamtibmas Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus memberikan himbauan jaga kerukunan kepada masyarakat.

Diantaranya seperti yang dilakukan Aiptu Heru Winarto, Babinkamtibmas Perak Utara, Polsek Pabean Cantikan, saat mengunjungi tempat mangkal abang becak di Jalan Perak Barat, Senin, 5 Nopember 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Aiptu Heru Winarto mengimbau para abang becak untuk selalu hidup rukun dengan sesamanya, termasuk tidak saling rebutan penumpang.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Selain itu mereka juga dihimbau tidak mudah percaya dengan berita-berita yang bermunculan di media sosial, karena banyak diantaranya yang merupakan berita bohong alias hoax.

Diungkapkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, pesan jaga kerukunan ini disampaikan demi terciptanya kondusifitas wilayah.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Dengan masyarakat hidup rukun, maka mudah untuk mengatasi berbagai persoalan. Inilah yang kami harapkan. Untuk itu pesan jaga kerukunan akan terus kami sampaikan kepada masyarakat,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru