Babinkamtibmas Krembangan Utara Titip Pesan Anti Hoax & Jaga Kerukunan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk mewujudkan wilayah yang aman, tenang dan kondusif, Aiptu M Yasin selaku Babinkamtibmas Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin menyampaikan pesan-pesan positif kepada warga di lingkungannya.

Salah satunya seperti yang dilakukan Aiptu M Yasin saat mengunjungi warga di Jalan Kalimas Barat, Kamis pagi, 8 Nopember 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Saat itu kepada ibu-ibu yang tengah berkumpul disampaikan pesan supaya senantiasa menjaga kerukunan, agar ketenangan bisa terwujud.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Tidak hanya menyampaikan pesan jaga kerukunan, dia juga meminta supaya ibu-ibu selalu waspada terhadap munculnya berita-berita di media sosial, terlebih berita yang bermuatan SARA atau isu-isu sensitif lainnya. Mereka dihimbau tidak terpengaruh.

Diterangkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, pesan-pesan positif ini disampaikan setiap hari oleh para Babinkamtibmas.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Kami ingin wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan senantiasa aman, tenang dan kondusif. Untuk itulah pesan-pesan positif terus kami sampaikan kepada masyarakat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru