Babinkamtibmas Ampel Wujudkan Pemilu Damai Melalui Pesan Jaga Kerukunan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Program Selasa Sambas diisi Aiptu Achmad Faruk, Babinkamtibmas Ampel, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan mengunjungi Abah Muhammad Mukti, tokoh masyarakat (tomas) di Jalan Petukangan, Selasa pagi, 13 Nopember 2018.

Kepada Aba Muhmmad Mukti disampaikan pesan agar menyosialisasikan waspada hoax ke masyarakat di sekitarnya.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Takmir Masjid

Pesan ini disampaikan mengingat maraknya hoax menjelang Pemilu 2019, yang sengaja ditujukan untuk membuat suasana menjadi tindak nyaman dan meresahkan.

Baca juga: Babinkamtibmas Takal Kedinding Gelar Jumat Darling, Sampaikan Waspada Radikalisme

Tidak itu saja. Aiptu Achmad Faruk juga menyampaikan pesan agar Aba Muhammad Mukti juga ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat, supaya hidup rukun dan damai, meskipun berbeda pandangan politik dalam Pemilu, serta saling menghormati antar agama.

Diugnkapkan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, pesan-pesan positif ini disampaikan dengan tujuan menciptakan kondusifitas dan mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan Dalam Program Jumat Darling

“Kami ingin Pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Semampir berjalan tertib dan aman sesuai harapan kita semua. Jangan sampai masyarakat terpengaruh oleh berita-berita bohong, apalagi berita-berita negatif bermuatan politis,:” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru