Kabag Ops Polres Tanjung Perak Hadiri Rakor di Kemenhub

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Marine Pollution Exercise (MARPOLEX) 2018,  rapat koordinasi (rakor) digelar Senin, 28 Mei 2018.

Rakor ini dilaksanakan di kantor Kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Laut di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Sejumlah instansi ikut diundang untuk menghadiri rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kepala Dirjen Perhubungan Laut, Bapak Agus Hadi Purnomo yang didampingi oleh Direktur KPLP, Bapak Junaedi.

Salah satu instansi yang ikut diundang adalah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Soegeng Prajitno.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti, kegiatan MARPOLEX ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan menanggulangi permasalah polusi yang terjadi di laut.

"Polres-Polres yang memiliki wilayah kelautan seperti Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini juga ikut dilibatkan. Itulah sebabnya, Kabag Ops ikut datang ke Jakarta untuk mengikuti rakor di Kementerian Perhubungan,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru