Polwan Polres Tanjung Perak, Laksanakan PAM Peringatan Waisak

seputarperak.com

Seputarperak.com- Para Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga sering dilibatkan dalam kegiatan pengamanan. Seperti halnya pengamanan perayaan Waisak di Vihara Sanggar Agung, Kenjeran.

Selasa pagi, 29 Mei 2018, puluhan personil Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, terlihat sibuk mengawal jalannya peringatan Hari Raya Waisak tahun 2562.

Baca juga: Polwan Polres Tanjung Perak Siapkan Nasi Bungkus Untuk Berbuka Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Acara yang digelar di Vihara Sanggar Agung Kenjeran itu nampak berlangsung kondusif. Seluruh umat Budha yang hadir di acara tersebut terlihat khusyuk berdoa.

Diungkapkan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti, Polwan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, selama ini memang tidak hanya ditugaskan dalam urusan administrasi saja, tetapi juga sering dilibatkan dalam melakukan pengamanan.

Baca juga: Polwan Satlantas Polres Tanjung Perak Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah

“Polwan Tanjung Perak ini memang dilatih di dalam dan diluar. Jadi, ketika ada tugas pengamanan, mereka pun sudah siap melaksanakan,” ujarnya.

Tugas pengamanan tidak hanya dilakukan kali ini saja. Ketika ada pelaksanaan ekesekusi bangunan liar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak beberapa waktu lalu, para personil Polwan juga dilibatkan.

Baca juga: Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Pimpin PAM Wisatawan Asing di Gapura Surya

“Jadi, Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini memang sudah biasa ditempatkan dalam tugas-tugas lapangan seperti ini,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru