Satsabhara Periksa Barang Bawaan Pembesuk Tahanan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Meski kondisi keamanan di wilayah Kota Surabaya sudah relatif stabil pasca teror bom beberapa waktu lalu, namun pengamanan ketat masih terus dilakukan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Hal ini terlihat seperti yang dilakukan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa pagi, 29 Mei 2018.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Beberapa personil Satsabhara yang menjaga pos Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan pembesuk tahanan.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Faried Yusuf, pengamanan di Mako memang masih terus diperketat.

“Kami tidak ingin kecolongan dengan aksi para pelaku teror. Untuk itulah, kami terus melakukan pengamanan ketat, khususnya memeriksa barang-barang bawaan pembesuk tahanan. Jangan sampai mereka membawa barang-barang berbahaya, terutama bahan peledak. Semua akan diperiksa saat memasuki Mako, tanpa terkecuali. Terutama pembesuk tahanan,” terangnya.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

Alasan pengamanan ketat ini juga menyusul perintah Siaga I dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, yang masih belum dicabut. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru