Babinkamtibmas Perak Barat Sampaikan Pesan Wujudkan Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Ajakan untuk dukung Polri wujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai dilakukan Aiptu Yanuri, Babinkamtibmas Perak Barat, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada wakil ketua RT 03, Jalan Ikan Sumbal, Sabtu siang, 24 Nopember 2018.

Aiptu Yanuri berpesan agar wakil ketua RT 03 Jalan Ikan Sumbal, dapat menjaga kerukunan antar warga. Jangan sampai perbedaan pandangan politik menjadi alasan untuk bermusuhan.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Selain itu dia juga berpesan supaya wakil ketua RT 03 Ikan Sumbal ikut menyosialisasikan kepada warganya agar tidak mudah percaya dengan berita negatif bermuatan politis di media sosial, karena banyak diantaranya yang merupakan berita bohong alias hoax.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Tidak hanya itu. Wakil ketua RT 03 Jalan Ikan Sumbal juga diminta memberikan pemahaman kepada warganya agar tidak menyebarkan hoax, karena hal ini dapat membuat mereka berurusan dengan hukum.

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, pesan untuk mendukung Polri mewujudkan Pemilu damai akan terus dilakukan melalui para Babinkamtibmas.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Kami berharap Pemilu di wilayah hukum Polsek Krembangan ini benar-benar aman dan kondusif sesuai keinginan kita semua,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru