Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Pabean Cantikan Patroli Malam Perbankan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam di kantor-kantor bank rutin dilaksanakan personil Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di kawasan Jalan Kembang Jepun, sebagai bagian dari upaya menekan tindak kriminalitas.

Seperti halnya yang dilakukan personil gabungan Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Pabean Cantikan di kantor Bank OCBC NISP Jalan Kembang Jepun, Senin malam, 26 Nopember 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Patroli diawali dengan pemantauan di sekeliling lokasi, termasuk pengecekan ATM, kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan himbauan waspada kriminalitas kepada petugas sekuriti setempat.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Saat itu petugas sekuriti dihimbau untuk rutin melakukan kontrol keliling, termasuk melakukan pengecekan setiap ruangan minimal satu jam sekali, untuk memastikan keadaan tetap aman.

Diterangkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, kegiatan patroli malam ke kantor bank reutin dilakukan setiap hari.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Tidak hanya malam, kami juga melakukan patroli saat kantor bank beroperasi atau di jam-jam kerja. Semua ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru