Babinkamtibmas Kenjeran Sampaikan Ajakan Dukung Polri Wujudkan Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputrarperak.com- Program Selasa Sambas diwujudkan Aiptu Choifin selaku Babinkamtibmas Kenjeran, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan mengunjungi H Choirul, salah seorang tokoh masyarakat (tomas).

Pertemuan yang dilakukan Selasa pagi, 27 Nopember 2018 ini disii Aiptu Choifin dengan menyampaikan himbauan agar mendukung Polri untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Baca juga: Babinkamtibmas Sukolilo Baru Sambang Tomas, Ingatkan Agar Ikut Menjaga Protokol Kesehatan

Untuk itu, Aiptu Choifin meminta agar selaku tomas, H Choirul bisa menyosialisasikan kepada warga di lingkungannya agar senantiasa menjaga kerukunan, meskipun berbeda pandangan politik.

Selain itu Aiptu Choifin juga berpesan agar H Choirul tidak mudah terpengaruh dengan berita di media sosial, sebelum melakukan cek dan ricek. Hal ini dikarenakan banyak beredar berita bohong alias hoax.

Baca juga: Babinkamtibmas Bulak Gelar Selasa Sambas, Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, pesan-pesan positif terus disampaikan setiap kali pihaknya melaksanakan kunjungan.

“Termasuk saat melaksanakan Program Selasa Sambas seperti yang dilakukan Aiptu Choifin. Kegiatan ini selalu diisi dengan pesan positif, diantaranmya dukungan terhadap Polri untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai,” jelasnya. (hum)

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Gelar Selasa Sambas, Sampaikan Pesan Anti Hoax

 

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru