Babinkamtibmas Sukolilo Baru Ajak Tomas Wujudkan Pemilu Yang Aman & Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Aipda Dhanu Kriswana, Babinkamtibmas Sukolilo Baru, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke kampung Sukolilo Lor, untuk menemui Bapak Gozali, seorang tokoh masyarakat setempat, Selasa pagi, 27 Nopemmber 2018.

Kunjungan dalam rangka melaksanakan Program Selasa Sambas ini diisi Aipda Dhanu dengan menyampaikan pesan jaga kerukunan demi terwujudnya Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Doa Bersama Lintas Agama Demi Suksesnya Pemilu

Bapak Gozali selaku tomas diminta untuk sering-sering menyosialisasikan kepada warga, agar mereka tidak saling bermusuhan gara-gara perbedaan pilihan dan partai politik.

Baca juga: Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Himbauan Jaga Kondusifitas

Bukan hanya itu. Bapak Gozali juga dhimbau agar selektif membaca berita di media sosial. Jangan sampai percaya dengan berita-berita yang ternyata bohong alias hoax.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, pesan yang disampaikan Aipda Dhanu Kriswana ini bertujuan untuk mengajak masyarakat, melalui para tomas agar mendukung terlaksananya Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Baca juga: Wujudkan Pemilu Damai, Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan

“Kami selama ini rajin menyampaikan pesan-pesan jaga kerukunan dan anti hoax, melalui para Babinkamtibmas. Tujuannya agar Pemilu berjalan aman dan damai,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru