Jalin Kedekatan, Babinkamtibmas Sidotopo Olahraga Bareng Warga Sawahpulo

seputarperak.com

Seputarpera.com- Untuk menjalin keakraban dengan masyarakat di linkungannya, Aiptu Muhadi Syukur, Babinkamtibmas Sidotopo, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar olahraga bareng warga Jalan Sawahpulo di lapangan SMPN 11, Sabtu, 1 Desember 2018.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka mewujudkan Program Sabtu Osis ini dilaksanakan pada pukul 06.00.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Tidak hanya Aiptu Muhadi Syukur. Beberapa personil Polsek Semampir juga ikut serta dalam kegiatan olahraga ini.

Saat itu setelah berolahraga, Aiptu Muhadi Syukur menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang tengah berisitrahat, terkait upaya Polri untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Warga diminta saling jaga kerukunan, meskipun berbeda pandangan politik. Selain itu mereka juga dihimbau tidak mudah percaya dengan berita negatif di media sosial sebelum melakukan cek dan ricek. Sebab, banyak sekali beredar berita bohong alias hoax di media sosial sebagai upaya untuk mengacaukan Pemilu.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, kegiatan olahraga yang digelar Aiptu Muhadi Syukur ini ditujukan agar kedekatan dengan masyarakat semakin erat.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Kami sering mengadakan kegiatan-kegiatan bareng masyarakat seperti ini. Harapan kami, melalui kebersamaan ini, hubungan yang sudah baik menjadi semakin baik. Dan hubungan yang tidak baik menjadi baik,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru