Babinkamtibmas Dupak Titip Pesan Anti Miras ke Pelajar SMP Tunas Buana

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pesan positif disampaikan Bripka Busaryanto, Babinkamtibmas Dupak, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada murid-murid SMP Tunas Buana.

Pesan positif ini disampaikan Bripka Busaryanto Selasa siang, 4 Desember 2018, saat murid-murid SMP Tunas Buana sedang istirahat.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Mereka dihimbau untuk selalu rajin belajar, agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan dan selalu menghormati para guru serta aturan di sekolah.

Tidak hanya itu. Bripka Busaryanto juga menyampaikan himbauan agar murid-murid SMP Tunas Buana tidak mengendarai motor, karena belum cukup umur dan belum memiliki SIM.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Terakhir dia juga berpesan agar tidak sampai terjerumus ke pergaulan negatif seperti minum minuman keras (miras) karena sangat membahayakan kesehatan.

Diungkapkan Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, pesan positif ini ditujukan untuk mencegah kenakalan remaja.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Belakangan ini para Babinkamtibmas rajin menyampaikan pesan positif kepada para pelajar. Ini karena kami prihatin dengan banyaknya pelajar yang terseret kenakalan remaja. Termasuk minum miras dan kebut-kebutan di jalan raya,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru