Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Asemrowo Rajin Sambang Toga & Tomas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Upaya untuk merangkul tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat terus diwujudkan Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan rajin sambang di kediaman para toga dan tomas.

Seperti halnya yang dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, yang mengunjungi kediaman toga atas nama Khoirus Soleh, ketua Yayasan Tarbiyatus Shibyan di Tambak Pring Utama, Jumat pagi, 7 Desember 2018.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Takmir & Pengurus Masjid

Dalam kunjungannya itu Ipda Eko menitipkan pesan untuk menjaga persatuan umat Islam dan saling menghormati antar umat beragama.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Kunjungan Silaturahmi Ke Toga, Minta Dukungan Jaga Kamtibmas

Dia juga menghimbau agar Khoirus Soleh selaku toga, mau ikut menyosialisasikan kepada masyarakat, agar tidak terprovokasi oleh berita negatif yang beredar di media sosial menjelang Pemilu, yang bertujuan merusak kerukunan dan persatuan.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, selain menciptakan kondusifitas, diharapkan dengan merangkul toga dan tomas ini, Pemilu di wilayahnya nanti bisa berjalan aman dan damai.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Sambang Toga Antisipasi Penyebaran Covid-19 Selama Ramadhan

“Kunci kedamaian adalah kerukunan. Karena itulah kami terus berusaha keras merangkul semua pihak yang berkopeten agar semua masyarakat rukun, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 bisa sesuai harapan kita semua,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru