Polsek Pabean Cantikan Himbau Warga Hati-hati Kebakaran

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pasca insiden kebakaran di Jalan Kebalen beberapa waktu lalu, hingga menewaskan sejumlah orang, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, terus mengadakan himbauan hati-hati bermain api terhadap masyarakat sekitar.

Diantaranya yang dilakukan Kamis, 31 Mei 2018, dimana Babinkamtibmas Kelurahan Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, mengunjungi rumah kediaman seorang tokoh masyarakat bernama Bapak Yitno di Kebalen Wetan gang 7.

Kepada Bapak Suyitno yang kebetulan juga menjabat selaku Ketua RW, Babinkamtibmas Kelurahan Krembangan Utara menyampaikan agar memberikan himbauan kepada masyarakat tentang hal-hal yang berpotensi menyebabkan kebakaran.

Diungkapkan Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Nur Suhud, sudah menjadi tugas bagi pihaknya untuk menjaga kondusifitas.

“Termasuk mengingatkan masyarakat agar berhati-hati, itu juga bagian dari menjaga kondusifitas.  Terutama hal-hal yang berpotensi menyebabkan musibah kebakaran seperti yang terjadi beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Kompol Nur Suhud memastikan, pihaknya akan terus mengadakan sosialsiasi dan himbauan bahaya kebakaran di seluruh wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan.

“Kami tidak ingin kebakaran seperti itu terulang kembali. Intinya kami menginginkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan ini merasa tenang, apalagi bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tegasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru