Babinkamtibmas Perak Barat Galang Dukungan Untuk Mewujudkan Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan dukung Polri mewujudkan Pemilu damai disampaikan Aiptu Yanuri, Babinkamtibmas Perak Barat, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Sabtu, 15 Desember 2018.

Himbauan ini disampaikan kepada Bapak Antono, ketua RT 07 Jalan Tanjung Sadari, yang ditemui di kantor Kelurahan Perak Barat.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Kepada Bapak Antono, Aiptu Yanuri menyampaikan pesan untuk sering menyosialisasikan kepada warganya agar menjaga kerukunan, meski berbeda pandangan politik, demi menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Selain itu, dia juga berpesan agar Bapak Antono menyosialisasikan kepada warganya untuk berhati-hati dan waspada terhadap berita negatif bermuatan SARA (Suku, Agama, Ras dan Adat) di media sosial, karena banyak diantaranya merupakan berita bohong alias hoax.

Diungkapkan Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, pesan ini disampaikan setiap hari oleh para Babinkamtibmas, khususnya kepada para pengurus kampung dan tokoh masyarakat.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Tidak hanya Babinkamtibmas Perak Barat. Semua Babinkamtibmas di Polsek Krembangan terus menyampaikan himbauan ini, demi terwujudnya Pemilu damai,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru