Pemantauan Wilayah Untuk Antisipasi Kriminalitas dan Teroris

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pengamanan wilayah terus dilakukan personil Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Salah satunya dengan melaksanakan pemantauan aktivitas para pekerja di Pergudangan Kalimas.

Seperti yang dilakukan Ipda Bambang, salah seorang personil Satsabhara, Kamis, 31 Mei 2018.

Baca juga: Apresiasi Madago Raya Tindak Tegas Ali Kalora, Kapolri Minta Buru 4 DPO MIT

Demi mewujudkan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang benar-benar kondusif, Ipda Bambang melaksanakan pemantauan kegiatan para pekerja.

Dalam kesempatan itu, selain melakukan pemantauan, Ipda Bambang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pekerja di pergudangan. Diantaranya adalah pesan agar mewaspadai tindak-tindak kriminalitas seperti pencurian.

Baca juga: Tangkap 53 Teroris di 11 Provinsi, Polri Paparkan Sumber Pendanaan Kelompok JI

Bukan hanya itu, Ipda Bambang juga meminta para pekerja untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, terutama saat sedang bekerja.

Menurut Kasat Sabhara, AKP Faried Yusuf, pihaknya akan terus melakukan monitor atau pengawasan di seluruh wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, untuk memastikan kondisi benar-benar aman.

Baca juga: Densus 88 Tangkap Dua Teroris Jaringan JI Dan JAD di Jatim

“Intinya kami akan semaksimal mungkin melakukan pengamanan. Termasuk dengan cara memantau keadaan seluruh wilayah setiap saat. Kami tidak ingin wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjadi sasaran kriminalitas bahkan sasaran teroris,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru