Kapolres Tanjung Perak Hadiri Upacara Peringatan HKJS ke 725

seputarperak.com

Seputarperak.com- Upacara memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 725, berlangsung dengan khidmat di Kantor Walikota Surabaya. Sejumlah pejabat Pemkot dan kepolisian hadir untuk mengikuti kegiatan itu.

Upacara peringatan HJKS ini digelar di halaman kantor Walikota Surabaya di Jalan Taman Surya nomor 1, pada Kamis, 31 Mei 2018.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Acara dimulai pada pukul 08.00 yang dipimpin oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi. Kemudian juga hadir Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Sejumlah pejabat dari institusi lain juga ikut menghadiri upacara ini, seperti Komandan LANTAMAL V Surabaya, Komandan PASMAR I Surabaya, DANREM 084/ BHASKARA JAYA, Ketua PTUN Surabaya, Ketua Pengadilan Agama Surabaya, serta sejumlah anggota DPRD Kota Surabaya.

Usai pelaksanaan upacara, para pejabat mengikuti sesi foto bersama dengan para peserta upacara dari siswa siswi sekolah yang terpilih.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Menurut Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti, pelaksanaan upacara peringatan HJKS ke 725 ini berlangsung tertib dan lancar.

“Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak ikut diundang oleh Walikota Surabaya. Beliau hadir sendiri tanpa diwakilkan untuk mengikuti upacara itu,” terangnya.

Dalam sambutannya di hadapan seluruh peserta upacara, Walikota Surabaya menyampaikan bahwa HKJS tahun ini diperingati dengan hati yang terluka lantaran kasus bom yang terjadi beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

Dia pun menyampaikan turut berduka cita kepada para korban dan juga keluarga korban teror bom di tiga gereja di Surabaya dan di Mako Polrestabes Surabaya.

Upacara peringatan HKJS ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada warga Surabaya yang berprestasi. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru