Polsek Semampir Patroli Perbankan Bank BNI & BTN Jalan KH Mas Mansyur

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rutin mengadakan patroli malam di berbagai tempat yang berpotensi menjadi sasaran kriminalitas dan premanisme.

Diantaranya yang dilakukan personil Unit Lantas Polsek Semampir di kantor Bank BNI dan Bank BTN Jalan KH. Mas Mansyur, Rabu malam, 19 Desember 2018.

Baca juga: Polsek Asemrowo Gelar Patroli Mobile Setiap Malam Untuk Harkamtibmas

Patroli diawali dengan pemantauan situasi keamanan di sekeliling lokasi, dilanjutkan dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para petugas sekuriti.

Dalam kesempatan itu personil Polsek Semampir menghimbau agar para petugas sekuriti selalu waspada dan berhati-hati dengan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas. Termasuk yang menyasar para pengunjung ATM 24 jam yang ada di bagian depan kedua bank tersebut.

Baca juga: Babinkamtibmas Polsek Krembangan Gelar Patroli Pemukiman

Saat itu petugas sekuriti juga dihimbau agar sering-sering mengingatkan pengunjung ATM, khususnya yang baru mengambil uang, supaya berhati-hati di jalan, karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, patroli malam dilakukan rutin setiap hari, sebagai upaya menjaga ketentraman masyarakat.

Baca juga: Babinkamtibmas Morokrembangan Sambang Pemukiman Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Melalui kegiatan ini kami berusaha menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat, supaya mereka tidak takut keluar malam, karena kami akan selalu hadir bersama mereka,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru