Babinkamtibmas Wonokusumo Sampaikan Ajakan Dukung Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Rapat berkala digelar di kantor Kelurahan Wonokusumo, Jumat malam, 21 Desember 2018. Kegiatan i9ni dihadiri seluruh ketua RW dan ibu-ibu pengurus PKK sekelurahan.

Saat itu Aiptu Hari Kurniawan, Babinkamtibmas Wonokusumo, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga ikut hadir bersama kepala kelurahan.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Rapat ini membahas berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, termasuk menyikapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Hari Kurniawan menyampaikan himbauan kepada semua yang hadir, agar ikut mendukung Polri mewujudkan Pemilu yang aman dan damai dengan saling menjaga kerukunan, meskipun berbeda pandangan politik.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Para ketua RW juga dihimbau agar menyosialisasikan kepada warganya, selain tetap rukun juga tidak terhasut oleh berita-berita negatif di media sosial, karena banyak beredar berita bohong alias hoax.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, himbuan dukung Pemilu damai akan terus disuarakan di setiap kesempatan.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Tekad Polri tetap tidak berubah, untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. Namun hal tersebut tidak akan tercapai tanpa dukungan masyarakat. Karena itulah kami terus menyosialisasikan dukung Pemilu damai melalui para Babinkamtibmas,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru