Babinkamtibmas Ampel Sampaikan Pesan Tidak Sebarkan Hoax Dalam Rabu Narsis

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dalam rangka melaksanakan Rabu Narsis dilakukan Aiptu Achmad Faruk, Babinkamtibmas Ampel, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke SMK Insyaussalafiyyah, Rabu, 2 Januari 2019.

Aiptu Achmad Faruk berpesan agar murid-murid SMK Insyaussalafiyyah selalu giat belajar demi mencapai cita-cita yang diinginkan.

Baca juga: Babinkamtibmas Krembangan Utara Sambang Murid-Murid TK Dalam Rangka Rabu Narsis

Mereka juga dihimbau untuk selalu menghormati guru-guru dan menaati peraturan sekolah, demi lancarnya proses belajar mengajar.

Baca juga: Sambang Sekolah, Babinkamtibmas Bulak Banteng Gelar Program Rabu Narsis

Saat itu Aiptu Achmad Faruk juga berpesan agar para murid tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya ke media sosial. Sebab, hal ini bisa membuat mereka berurusan dengan hukum karena melanggar undang-undang ITE.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, pesan-pesan positif selalu disampaikan setiap kali para Babinkamtibmas melaksanakan Rabu Narsis di sekolah-sekolah.

Baca juga: Babinkamtibmas Kedung Cowek Sampaikan Pesan Rajin Belajar di Program Rabu Narsis

“Kegiatan Rabu Narsis ini memang selalu kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada para pelajar. Ini merupakan bagian dari upaya kami menjaga kondusifitas wilayah. Intinya melalui pesan-pesan positif kami berusaha mengarahkan para pelajar untuk berbuat hal-hal yang baik,” ujarnya. (hum)  

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru