Polsek Krembangan Terus Suarakan Dukungan Untuk Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan untuk mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai, disampaikan Ipda Rosa selaku Panit Binmas Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di acara pertemuan anggota Pepabri, Senin, 7 Januari 2019.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Doa Bersama Lintas Agama Demi Suksesnya Pemilu

Pertemuan anggota Pepabri yang dihadiri sebanyak 25 orang ini digelar di Balai RW 04 Jalan Bangunsari Timur, yang juga dihadiri Bapak Slamet, selaku ketua RW 04.

Di acara tersebut Ipda Rosa yang didampingi Bripka Busaryanto, Babinkamtibmas Dupak, Polsek Krembangan menyampaikan kepada para anggota Pepabri, agar mereka ikut menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing.

Baca juga: Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Himbauan Jaga Kondusifitas

Mereka dihimbau untuk dapat menjadi penengah jika ada perseteruan warga, khususnya yang berkaitan dengan perbedaan pandangan politik.

Selain itu, para anggota Pepabri juga dihimbau agar bijaksana mengenali berita-berita negatif bermuatan SARA (Suku, Agama, Ras dan Adat) yang banyak beredar di media sosial. Jangan sampai mereka terhasut oleh berita-berita bohong alias hoax, yang sengaja dihembuskan orang-orang yang tidak bertanggungjawab, yang ingin memecah belah persatuan di Indonesia.

Baca juga: Wujudkan Pemilu Damai, Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, pesan dan ajakan untuk dukung Pemilu damai akan terus disuarakan demi terwujudnya Pemilu yang sejuk dan aman.

“Setiap ada kesempatan, kami terus menyampaikan himbauan dukung Pemilu damai ini. Harapan kami, Pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Krembangan benar-benar berjalan aman dan kondusif,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru