Rakor Pengamanan Libur Panjang Lebaran

seputarperak.com

Seputarperak.com- Menyambut libur Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kota Surabaya bersama Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, mengadakan rapat koordinasi dalam rangka pengamanan.

Rapat koordinasi (rakor) ini digelar Senin, 4 Juni 2018 di ruang rapat Sekda Pemkot Surabaya.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Rakor Serbuan Vaksin di Balai Kota Surabaya

Rakor ini dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Pemkot Surabaya, yang diwakili oleh Kadis Bakesbanglinmas Pemkot Surabaya. Hadir pula para kepala dinas.

Baca juga: Kasat Intelkam Polres Tanjung Perak Bersama Kasat Binmas Hadiri Rakor Terkait Aliran Kepercayaan di Kantor Kejaksaan

Sementara dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak diwakili oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Soegeng Prajitno.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti, sedianya undangan ditujukan kepada Kapolres AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi. Namun, karena berhalangan hadir, maka keberadaannya diwakilkan kepada Kompol Soegeng Prajitno.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Ikut Rakor Pembahasan Tindak Lanjut Donor Plasma Konvalesen

“Dari laporan yang saya terima, rakor tersebut berlangsung lancar dan tertib. Rakor ini dikhususkan untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban saat libur lebaran atau Idul Fitri,” kata AKP Sugiarti. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru