Polsek Kenjeran Sampaikan Himbauan Waspada Perampokan Nasabah

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan keamanan disampaikan Aiptu Tri Suhartono, Babinkamtibmas Sidotopo Wetan, Polsek Kenjeran, kepada petugas sekuriti Bank BRI Pogot di Jalan Platuk, Senin pagi, 14 Januari 2019.

Saat itu beberapa petugas sekuriti dihimbau untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya perampokan nasabah.

Baca juga: Kapolres Menghimbau Masyarakat Yang Lewat Akses Tol Suramadu Kooperatif Menjalani Pemeriksaan Petugas di Pos Penyekatan

Mereka juga dihimbau agar menghubungi Polsek Kenjeran, jika membutuhkan pengawalan untuk nasabah yang baru mengambil uang dalam jumlah besar.

Baca juga: Personil Polsek Semampir Sampaikan Himbauan Ketertiban & Cegah Curanmor Kepada Petugas Parkir

Selain itu himbauan juga disampaikan kepada para nasabah, agar mereka selalu waspada, baik saat membawa uang ataupun hendak menyetorkan uang ke bank, karena tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan kepada siapa saja.

Diterangkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, pesan keamanan ini disampaikan rutin setiap kali pihaknya melakukan patroli perbankan.

Baca juga: Sambang Juru Parkir, Panit Binmas Polsek Semampir Sampaikan Himbauan Ketertiban & Waspada Curanmor

“Tidak hanya ke Bank BRI Pogot saja. Ke semua bank di wilayah hukum Polsek Kenjeran, kami rutin melakukan patroli dan menyampaikan himbauan keamanan, baik kepada petugas sekuriti maupun kepada para nasabah,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru