Pelantikan Ketua KPPS di Kecamatan Kenjeran Aman & Tertib

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pelatikan ketua KPPS se Kecamatan Kenjeran, telah berlangsung tertib dan lancar di bawah pengamanan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pelantikan ketua KPPS berlangsung Senin malam, 4 Juni 2018, di pendopo Kecamatan Kenjeran.

Kegiatan ini juga diisi dengan bimbingan tekhnik (Bimtek), tentang tugas-tugas yang harus dilakukan oleh para ketua KPPS.  

Acara ini diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang kemudian diteruskan dengan sambutan ketua PPK Kecamatan Kenjeran, lalu dilanjutkan dengan sambutan Kasi Pemerintahan Kecamatan Kenjeran, Ibu Noer.

Hadir dalam kegiatan tersebut para ketua KPPS se Kecamatan Kenjeran. Diantaranya Kelurahan Tanah Kali Kedinding sebanyak 71 orang, Kelurahan Sidotopo Wetan sebanyak 78 orang, Kelurahan Tambak Wedi sebanyak 18 orang dan Kelurahan Bulak Banteng sebanyak 42 orang.

Hadir pula selaku keamanan yakni Aiptu Lagiman yang menjabat sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Polsek Kenjeran.

Menurut Kapolsek Kenjeran Kompol H Sucipto, situasi berlangsung tertib dan aman di bawah pengawasan Aiptu Lagiman.

“Semuanya lancar terkendali. Laporan yang saya terima para undangan yang hadir tertib dan mengikuti kegiatan dengan khidmat,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru