Babinkamtibmas Dupak Sampaikan Himbauan Dukung Terlaksananya Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan dukung Polri untuk mewujudkan Pemilu damai disampaikan personil Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada Bapak Heru, selaku ketua RT 07 RW 01 Sidorukun, Rabu sore, 16 Januari 2019.

Kegiatan ini Bripka Busaryanto, Babinkamtibmas Dupak, Polsek Krembangan, yang ikut menemui Bapak Heru.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Doa Bersama Lintas Agama Demi Suksesnya Pemilu

Saat itu Bapak Heru selaku ketua RT, diminta agar sering-sering menyampaikan kepada warganya, untuk selalu menjaga kerukunan. Termasuk saling menghargai perbedaan pilihan dan pandangan politik dalam Pemilu.

Baca juga: Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Himbauan Jaga Kondusifitas

Selain itu, Bapak Heru juga dihimbau agar menyampaikan kepada warganya untuk mewaspadai berita negatif di media sosial, terutama yang bermuatan politis. Sebab, banyak sekali beredar berita bohong alias hoax, yang merupakan bentuk kampanye hitam.

Diterangkan Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, pesan dukung Pemilu damai ini akan terus disuarakan oleh para personilnya, terutama kepada para pengurus kampung dan juga tokoh-tokoh masyarakat.

Baca juga: Wujudkan Pemilu Damai, Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan

“Melalui himbauan ini, kami berharap masyarakat ikut menjaga pelaksanaan Pemilu, agar berjalan aman dan damai sesuai harapan kita semua,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru