Babinkamtibmas Dupak Rangkul Tokoh Pemuda Untuk Ikut Mendukung Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Ajakan untuk dukung Pemilu damai disampaikan Bripka Busaryanto, Babinkamtibmas Dupak, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada Bapak Fandi, tokoh pemuda warga Bangunsari, Jumat pagi, 18 Januari 2019.

Dia berpesan agar Bapak Fandi selaku tokoh pemuda, dapat menjadi penengah di setiap persoalan yang terjadi di lingkungannya. Terutama terkait Pemilu dan perbedaan pandangan politik.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Hal ini ditujukan agar pelaksanaan Pemilu, khususnya di wilayah Bangunsari, bisa berjalan aman dan kodusif.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Dia juga berpesan agar Bapak Fandi mampu memberikan pemahaman kepada warga di lingkungannya, terutama anak-anak muda, agar mereka tidak mudah terhasut oleh berita-berita negatif bermuatan politis di media sosial. Sebab, banyak diantaranya merupakan berita bohong alias hoax yang digunakan sebagai ajang kampanye hitam.

Diterangkan Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, ajakan ini rajin disampaikan oleh para Babinkamtibmas, demi tujuan untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Tanpa peran masyarakat, mustahil Pemilu bisa berlangsung aman dan kondusif. Untuk itulah kami terus menyampaikan ajakan, khususnya kepada para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, agar mereka mendukung Polri dalam menciptakan Pemilu damai,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru