Satsabhara Himbau Sekuriti Bank Waspada Kriminalitas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan kamtibmas dilakukan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melalui patroli dialogis kepada sekuriti Bank BCA Jalan Perak Barat

Dalam pesan yang disampaikan Selasa, 5 Juni 2018, personil Satsabhara meminta kepada petugas sekuriti Bank BCA cabang Perak Barat untuk meningkatkan kewaspadaan sepanjang bulan Ramadhan.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Selain itu, petugas sekuriti diminta untuk waspada dan memeriksa dengan teliti aliran listrik, untuk menghindari konsleting yang menjadi pemicu kebakaran.  

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Diungkapkan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Faried Yusuf, patroli dialogis berisi himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah.

“Sebagai salah satu objek vital yang berpotensi menjadi sasaran kejahatan, bank merupakan tempat yang paling sering kami kunjungi. Kami ingin situasinya aman dan tertib,” terangnya.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

Kehadiran personil Satsabhara ini juga disambut hangat sekuriti Bank BCA. Mereka senang karena diingatkan soal keamanan. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru