Polsek Krembangan Cangkrukan Bareng Warga di Warung Kopi

seputarperak.com

Seputarperak.com- Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan  cangkrukan bersama masyarakat di Warkop TG RAYA di Jalan Tambakasri, Senin malam, 21 Januari 2019.

Acara yang dimulai pada pukul 19.20 ini dipimpin Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, diikuti Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Panit Binmas, dan para Babinkamtibmas.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Coffee Morning Bersama Para PJU & Kapolsek Jajaran

Lebih dari 50 orang warga hadir, termasuk anggota Karang Taruna RW 06 Tambakasri, ketua RT 20 RW 06, PKK RT 20 RW 06 dan tokoh masyarakat (tomas).

Saat itu Kapolsek Krembangan menyampaikan kepada masyarakat, untuk bersama-sama mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan damai.

Dia juga mengingatkan supaya generasi muda, selalu tertib dalam berlalu lintas, agar tidak terjadi kecelakaan.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Gelar Coffee Morning Bersama PJU & Kapolsek Jajaran

Sebab, menurut data dari PBB, angka kecelakaan belakangan ini sangat tinggi dan itu didominasi oleh generasi millennial, yakni remaja dan anak-anak muda.

Masyarakat juga dihimbau tidak mudah terhasut oleh berita negatif, termasuk yang bermuatan politis di media sosial.

al itu dikarenakan banyak sekali beredar berita bohong atau hoax di media sosial yang sengaja dibuat oleh orang-orang yang menginginkan situasi di Indonesia menjelang Pemilu menjadi kacau.

Baca juga: Apel Jam Pimpinan, Personil Polres Tanjung Perak Diperintahkan Tetap Humanis Dalam Pelaksanaan PSBB

Tidak itu saja. Kapolsek Krembangan juga mengingatkan supaya masyarakat meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga keamanan barang-barang berharganya, termasuk sepeda motor, untuk mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Diungkapkan Kapolsek Krembangan saat ditemui wartawan, acara cangkrukan ini digelar sebagai bagian dari pelaksanaan Program Senin MIlitan.

“Harapan kami, melalui acara cangkrukan, hubungan dengan masyarakat semakin dekat, sekaligus kegiatan ini juga kami manfaatkan untuk menyosialisasikan program-program kepolisian,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru