Babinkamtibmas Dupak Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan &Waspada Hoax

seputarperak.com

Seputarperak.com- Ajakan untuk mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai terus dilakukan Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melalui para Babinkamtibmas.

Diantaranya seperti yang dilakukan Kamis sore, 24 Januari 2019 oleh Bripka Busaryanto, Babinkamtibmas Dupak, Polsek Krembangan.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Doa Bersama Lintas Agama Demi Suksesnya Pemilu

Saat itu kunjungan dilakukan Bripka Busaryanto di warung kopi yang berlokasi di Bangunsari Loss RT 11 RW 04.

Kepada para pengunjung warung kopi yang sebagian besar warga sekitar, di menyampaikan pesan agar saling menjaga kerukunan dan tidak saling bermusuhan hanya karena  perbedaan pandangan politik demi terwujudnya Pemilu yang aman dan damai.

Baca juga: Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Himbauan Jaga Kondusifitas

Selaiu itu warga juga dihimbau agar tidak mudah terhasut oleh berita-berita yang belum pasti kebenarannya di media sosial. Terlebih berita-berita negatif yang bermuatan politis.

Hal ini dikarenakan banyak sekali beredar berita bohong alias hoax, yang sengaja ditujukan untuk merusak kerukunan dan kebersamaan di masyarakat.

Baca juga: Wujudkan Pemilu Damai, Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan

Diterangkan Kapolsek Krembangan, Kompl Esti Setija Oetami, SH ajakan untuk mendukung Pemilu yang damai dan aman terus disuarakan kepada masyarakat di kampung-kampung.

“Tujuan kami menyampaikan ajakan ini, semata-mata demi tercitanya kondusifitas menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru